Minggu, 21 April 2013

cara membobol IDM

cara hack idm tanpa serial number

kembali lagi dengan saya di blogger sederhana penuh karya, hehehe. sebelumnya saya posting tentang cara ngeblog yang baik dan benar dan kali ini saya akan post tentang hack idm free menjadi full versi tanpa serial number. alias gratis tanpa bayar. langsung saja kita mulai pelajari,
  1. download idm terlebih dahulu, klik di sini
  2. download idm tersebut
  3. jika sudah di download, instal idm tersebut
  4. jika anda langsung di suruh isi formulir pendaftaran serial number isi aja sob mulai dari first name hingga email anda, untuk serial numbernya pilih salah satu dari serial ini tanpa tanda petik"4YAKA-MHWGR-ETLOJ-69F65"
  5. kemudian klik ok,maka idm belum setuju dengan serial tersebut
  6. untuk membuat idm menyetujui hal ini,kita mulai hack idm tersebut
  7. klik kanan start lalu buka C:WINDOWS/system32/driver/etc
  8. klik host, cari notepad dan buka notepad tersebut
  9. langsung copy pastekan kode ini di paling bawah sendiri
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com

itu tips dari saya, ingat jangan lupa di simpan ya? hehehe. tunggu postingan saya selanjutnya semoga bermanfaat. jika ada masalah beri komentar nanti akan saya ajari lebih detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar